UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 16 Agustus 2012

yang Paling Terbesar, Tertinggi, Tercepat, Terkecil dan Terpintar di Dunia

Mata tercantik di dunia, dari Afghanistanthe most beautiful in the world 8
Kuda tercantik di dunia, Arabianthe most beautiful in the world 5
Kota tercantik di dunia, Vancouver, Canadathe most beautiful in the world 4
Air terjun tercantik di dunia, air terjun Niagra , U.S. & Canada
the most beautiful in the world 2

Jembatan tercantik di dunia, Japan
the most beautiful in the world 1
Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino.
the most beautiful in the world 3

Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung air
the most beautiful in the world 7

Anak kecil tercantik di dunia, Fatima dari Morroccothe most beautiful in the world 6
AIR PORT TERBESAR (NEW YORK)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

JEMBATAN TERLEBAR (AUSTRALIA)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

JEMBATAN TERPANJANG DI DUNIA (CHINA)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

KAPAL TERBESAR
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

PESAWAT TERBESAR AIRBUS
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

BUS TERBESAR
Neoplan Jumbo -cruiser........2 in 1 bus....double deck bus......170 passenger capacity
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

PATUNG TERTINGGI (BRAZIL)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

GEDUNG TERTINGGI (DUBAI)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

KERAJAAN TERBESAR (ROMANIA)
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

CCTV Headquarters, CHINA
WORLD'S BIGGEST @ strange pictures

PABRIK PESAWAT TERBESAR
















Pabrik Pesawat Terbang Boeing di Everett, Washington, Pinggiran Seattle, AS merupakan fasilitas pembuatan pesawat terbang terbesar di dunia. Jauh lebih besar ketimbang pabrik Airbus di Toulouse, Prancis. Pabrik yang berdiri Juni 1968 ini telah tercatat The Guinness World Records sebagai pabrik pesawat terbang terbesar di dunia dari sisi volume, yakni 472 juta kaki kubik atau 13,3 juta meter kubik. Tinggi atapnya 114 kaki (35 meter), sedangkan crane (derek pengangkat di pabrik) terpasang di ketinggian 90 kaki (28 meter).Ukuran semula pada tahun 1968 hanya 98,3 acre (39,8 hektare), pabrik Boeing terus diperluas sampai beberapa kali hingga mencapai 1.025 acre (415 hektar) pada 1993 dalam rangka pembuatan 777.

KOTA TERTUA DI DUNIA
gaziantep2











Gaziantep
, Turki (3650 SM ?) Kota yang dulunya dikenal dengan nama Antep yang sekarang menjadi ibukota provisi yang sama dengan namanya, Giazantep ini adalah kota tertua yang masih tegak berdiri. Kota ini memiliki sejarah sejauh zaman orang Het (Hittite). Kota ini terus menerus di tinggali semenjak zaman Paleolithic, dan tumbuh besar bersama dengan kekaisaran Ottoman. Hari ini, Giazantep adalah kota yang ramah, dan seru dengan berbagai masjid, madrasah, penginapan bahkan pemandian yang berasal dari beberapa abad lalu. Rumah rumah tua dari batu selalu memiliki taman dan pohon anggur yang menghiasi, sehingga setiap anda menoleh, anda akan mendapat pemandangan terindah di dunia.

PESAWAT TERKECIL












Panjang pesawat yang disebut DelFly Micro itu hanya 10 sentimeter. Beratnya juga hanya 3 gram (anting-anting saja banyak yang lebih dari 5 gram).

Meski begitu, pesawat buatan Universitas Teknik Delf, dekat Den Haag, Belanda, tersebut dilengkapi kamera dan komputer mini. Pesawat mirip capung itu mampu terbang dengan kecepatan 5 meter per detik atau setara dengan 18 kilometer per jam.
BINATANG TERCEPAT (CAPUNG)














Kelebihan capung ada banyak, misalnya pada bagian yang paling menonjol dari capung yaitu matanya. Pada sepasang matanya terdapat 30.000 lensa berbeda, sehingga pandangannya sangat luas. Selain itu capung adalah serangga tercepat di dunia, ia mampu terbang dengan kecepatan 97 km/jam dan mampu melakukan perjalanan sejauh 137 km dalam satu hari.

MODEL TERKAYA

Model asal Brasil Gisele Bundchen kembali menduduki tahta model paling tajir di dunia. Dalam setahun pendapatan Gisele mencapai US$ 25 juta atau sekitar Rp 255 miliar.

BINATANG TERPINTAR (SIMPANSE)









Binatang ini dapat ditemukan di hutan tropis dan basah sabana Barat dan Afrika Tengah. Simpanse's belajar, melakukan tugas-tugas berpikir organisasi, dan memiliki memory yang lebih baik maka setiap hewan lain. Mereka telah dikenal untuk mengalahkan orang-orang berpendidikan perguruan tinggi di memori ujian. Mereka dapat diajarkan untuk menggunakan komputer untuk memecahkan masalah numerik. Binatang ini dapat dengan cepat beradaptasi dan melakukan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan manusia. Simpanse telah diamati menggunakan alat pengetahuan lanjutan. Ini termasuk membuat tombak untuk mengambil binatang keluar dari lubang-lubang kecil di pohon, menggunakan cabang untuk memancing dan menangkap mangsa, menggunakan batu untuk memecah kacang-kacangan, dan daun spons untuk menyerap air. Mereka telah dilihat menggunakan manuver serangan taktis, seperti mengapit mangsa. Mereka sering menggunakan manipulasi mental di dalam keluarga mereka. Proyek Genom yang Simpanse selesai pada tahun 2005. Hal ini menunjukkan bahwa simpanse berbagi 98% DNA genetik yang sama sebagai manusia. Sudah kira-kira empat untuk enam juta tahun sejak manusia dan simpanse yang menyimpang dari evolusi nenek moyang bersama mereka. Baru-baru ini, simpanse telah dilihat pengajaran bahasa isyarat untuk bayi mereka tanpa campur tangan manusia. Kami baru saja mulai untuk memahami kemampuan mental simpanse benar.

MOBIL TERCEPAT Ultima GTR 9.4 detik. Kurang dari dua bulan lalu, perusahaan otomotif Inggris menempatkan produksinya sebagai mobil tercepat di jalan raya. Berbekal mesin Chevrolet V8 yang memproduksi 730hp, mengantarkan model ini masuk ke Guinness Book of World Records, mengalahkan Veyron. Ultima GTR 0-60 dalam 2.6detik, 0-100mph 5.3 detik dan mengerem ke 0 dalam 3.6 detik. Mobil ini tidak menggunakan traksi kontrol dan ABS.

Sumber: http://yesayanugroho.blogspot.com/2009/10/yang-tertinggiterbesarterkecil.html
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger