UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 23 Agustus 2012

Daftar 5 Hal yang Biasanya Membuat Seorang Pria Berselingkuh

Pertanyaan besar biasanya akan selalu muncul dalam pikiran, jika kesabaran dan kelembutan Anda ternyata dibalas pengkhianatan oleh pasangan. Rasa sedih, marah dan kecewa pasti Anda alami saat mengetahui bahwa pasangan tidak setia. Banyak hal yang memicu pria berselingkuh, mungkin salah satu penyebabnya tidak pernah terpikirkan oleh Anda. Bisa jadi karena memang ia tipe pria yang suka berselingkuh atau perselingkuhan tersebut terjadi karena suasana dan rasa jenuhnya. Ketahui apa saja yang memicu pria berselingkuh.

Uang
http://www.sumintar.com/wp-content/uploads/2008/07/sumintar-make-money_stack-300x300.jpg
Banyak orang yang berpendapat saat pria dalam keadaan mapan, risiko melakukan perselingkuhan semakin besar. Hal itu bisa terjadi karena ia memiliki segalanya dan mudah saja melakukan perselingkuhan.
Terutama bila istrinya sangat bergantung dalam hal ekonomi padanya. Kondisi tersebut juga bisa membuatnya lebih mudah dimaafkan karena alasan kekhilafan. Hal ini bukan berarti pria yang belum mapan tidak melakukan perselingkuhan. Tetapi, kondisi yang mapan ini bisa menjadi pemicu perselingkuhan.

Status dan kekuasaan
https://secure.bkcrowncard.com/images/violators/bk_crowncardTheKing_en_01.png
Harta, tahta dan wanita memang menjadi ujian bagi pria. Saat status sosial atau jabatan seorang pria menjadi lebih tinggi banyak sekali godaan yang menghampirinya termasuk untuk berselingkuh. Akan makin banyak wanita yang menggoda dan mendekatinya karena status dan kekuasaannya. Kesempatan untuk melakukan perselingkuhan pun menjadi lebih besar.

Merasa tersisih

Seringkali kesibukan istri membuat suami merasa tersisihkan. Terutama jika sang istri juga bekerja dan sesampainya dirumah sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Jika pria tidak bisa mengatasi perasaan tersisihnya dalam keluarga, perselingkuhan pun bisa dilakukan. Pria bisa mencari kehangatan dari wanita lain dan kembali ke rumah seolah tidak terjadi apa-apa.
Iseng
Rasa iseng juga bisa menjadi awal perselingkuhan. Misalnya saling berkirim sms dengan wanita yang baru dikenalnya atau chatting dengan wanita lain. Keisengan tersebut pun bisa berlanjut menjadi hubungan yang lebih intim.
Internet

Internet juga memicu pria melakukan perselingkuhan. Bisa melalui laman jaringan sosial atau chatting dengan wanita yang baru dikenalnya di dunia maya. Berselingkuh di dunia maya bisa lebih mudah dan tidak terlalu berisiko.

Sumber: http://ruanghati.com/2009/10/14/ini-toh-ternyata-yang-membuat-para-pria-selingkuh-penting-dibaca-wanita/
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger