UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 03 Desember 2011

Senjata Perang dari Jaman Kuno Sampai Jaman Modern

Mengapa harus ada perang ? Hal yang paling utama diinginkan oleh manusia adalah diterima oleh orang lain, sedangkan hal yang ditakutinya adalah tidak diterima di masyarakat, karena itulah salah satu tantangan dalam bertahan hidup adalah berperang, dan manusia menciptakan senjata untuk berperang.
Senjata Zaman Kuno (Ancient History)


Stone Hammer:


Rusted Sword:


Bronze Axe:


Melee Weapon:
Senjata pada zaman kuno umumnya berupa senjata melee atau senjata jarak dekat, biasa berupa batu atau perunggu yang ditajamkan, ada juga yang berupa palu yang terbuat dari batu dan kayu. Meskipun ada senjata yang terbuat dari besi, namun cara pembuatannya masih sangat sederhana, sehingga tidak cukup kuat untuk bertahan dan memasuki zaman berikutnya. Senjata pada zaman ini sebenarnya bukan untuk berperang, melainkan untuk mencari makan, namun ada beberapa yang sekaligus digunakan untuk berperang.

Senjata Zaman Pertengahan (Middle Ages)

Iron Sword:



Axe:


Knife and Blade:


Wooden Shield:


Maces:


Crossbow:


Hammer:

Pada zaman ini, senjata sudah berkembang menjadi lebih mematikan dari zaman sebelumnya, sudah terdapat senjata jarak jauh, dan juga terbuat dari material yang kuat. Pembuatan senjata pun sudah cukup modern, pembuatan pedang ditempa agar lebih tajam dan kuat. Senjata pada zaman ini bertahan lama sampai pada zaman kerajaan berakhir.
Senjata Zaman Modern Awal (Early Modern Period)

Musket:


Musket:





Pistol Musket:


Cannon:
Pada zaman modern awal, senjata yang dipakai hampir keseluruhan adalah senjata jarak jauh, mengingat ditemukannya mesiu pada zaman ini, itu menunjukkan bahwa persenjataan modern dimulai pada zaman ini. Meskipun ada beberapa senjata tajam, tapi hanya digunakan dibeberapa situasi.
Senjata Zaman Modern (Modern Era)


M1 Garand:


Sawn off Shotgun:




okarev Pistol:


RGD-33 Grenade:
Pada zaman modern, senjata-senjata sudah mulai maju, dimana automatic mode sudah berkembang pada zaman ini. Bahan peledak, senjata anti-tank dan anti-aircraft pun sudah dibuat. Senjata jarak jauh seperti sniper sudah diproduksi walaupun sebagian besar masih manual/springfield.

Senjata Zaman Sekarang (Post-Modern)

Avtomat Kalashnikova 47:


M4A1:


MP5 Navy:

Automatic Sniper Rifle:



Flashbang Grenade:


M61 Frag Grenade:


Claymore:


C-4 Explosive:


USP.45 Silenced:


Rocket Propelled Grenade:
Pada zaman sekarang, senjata sudah berkembang sangat fantastik, dimana semua senjata sudah memakai automatic mode, bahan peledak pun sudah mulai modern, senjata-senjata sudah dirancang untuk stealth mode. Senjata-senjata yang memiliki kekurangan pada zaman modern sudah mulai disempurnakan.

Our Motherland Weapon
Bambu Runcing:
 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/senjata-perang-dari-jaman-kuno-sampai.html 
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger