UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 07 Desember 2011

Mobil Terpendek di Dunia

Kita semua tahu bahwa FIAT adalah salah satu perusahaan produsen mobil terbesar di dunia, berjuta-juta produknya telah tersebar di seluruh penjuru dunia. Sudah banyak jenis mobil FIAT yang menjadi primadona bagi jutaan penggemar mobil di seluruh dunia. salah satu produk FIAT yang bisa menarik perhatian dunia adalah FIAT Flatout.

FIAT Flatout terkenal bukan karena modelnya yang canggih, melainkan karena ukuran tingginya yang sangat ceper. Mobil FIAT Flatout ini bahkan dinobatkan sebagai mobil umum terpendek di dunia, tinggi mobil ini hanya sekitar 40 centi, atau setara dengan mesin pemotong rumput.


Keseluruhan tinggi body mobil ini bahkan hampir sama dengan tinggi bannya. sedangkan jarak antara body terbawah dengan permukaan tanah hanya sekitar 6 cm. Tak heran jika mobil ini dinobatkan sebagai mobil terpendek di dunia. namanya FIAT Flatout,kaya mobil mainan.bahkan saking pendeknya, mobil ini bisa
menerobos bagian bawah truk.




Untuk dapat mengendarai mobil ini, si pengendara harus meluruskan kakinya saat menegmudi (layaknya mengemudikan gokart). Untuk kecepatanya, FIAT Flatout tak perlu diragukan, karena walaupun ukuranya ceper, kecepatanya tetap sama denga kebanyakan mobil normal lainya.

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/mobil-terpendek-di-dunia.html
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger