UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 22 Desember 2011

Mobil Baru Aria Dari India Saingan Innova



Pasar Toyota Innova di India mendapat saingan dari Tata Motors. Produsen mobil terbesar di Negeri Sari itu meluncurkan MPV-7 seater Aria dengan berbagai kelebihan dari kompetitornya itu.

Melalui situs resminya, kemarin Tata meluncurkan Aria yang bentuknya sangat mirip dengan Innova itu dalam empat tipe sekaligus, yakni Aria Pride, Prestige (jok kulit), Prestige (jok biasa) dan Pleasure dengan banderol dimulai dari 12,91 lakhs (RP259,5 juta) sampai 15,5 lakhs (Rp311,6 juta) per unit.

Aria memakai mesin diesel commonrail, injeksi langsung berkapasitas 2,2 liter dengan tenaga maksimal 140 PS dan torsi 320 Nm. Mobil ini juga di cap crossover oleh prinsipal karena memiliki sistem penggerak 4x4 setangguh SUV.


Inilah kelebihan Aria dengan Innova. Yang lainnya, berbagai fitur menarik ditawarkan seperti perangkat infotainment, GPS, AC dengan setelan zona terpisah, audio dengan sistem suara surround, kamera belakang dan enam titik kantung udara, plus EPS.


Tata sudah mulai menerima pesanan unit dari konsumen di India melalui 69 jaringan penjualan di 25 kota. Aria ditawarkan dalam delapan pilihan warna antara lain, merah marun, silver, dan hitam. 

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/mobil-baru-aria-dari-india-saingan.html 
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger