UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 04 Juli 2012

11 senjata paling aneh di sejarah perfilman

Holiywood udah memproduksi banyak film dengan budget yang besar setiap tahunnya. Dan kebanyakan dari film tersebut, mengandung unsur action-fight. Nah tapi ga jarang dari film-film yang kita lihat, mereka menggunakan senjata yang aneh, dan ga biasa digunain untuk ngebunuh. –mungkin karena kepepet kali ya- nah inilah dia.... 11 senjata paling ga lazim di gunakan di sejarah perfilman versi digg.com ! ditambah stopremedial.blogspot.com

1
transporter, 2005. selang pemadam kebakaran.
Selang pemadam kebakaran? Buat berantem? Haha pasti malu banget tuh yang bisa kalah gara-gara selang pemadam kebakaran

2
daredevil , 2003 kacang.
Ok, dare devil emang gokil. Tapi yang lebih gokil lagi adalah ketika si Bullseye (collin farrel) memutuskan untuk membunuh nenek-nenek di pesawat terbang dengan kacang!

3
braindead, 1992. mesin pemotong rumput.
Waw. Ini pasti akan menjadi pengunaan pemotong rumput yang sangat aneh. Haha..

4
kiss of the dragon, 2001. bola bilyar
kalo kamu punya masalah besar dan mau membunuh jet li, mungkin dia akan balik menghajarmu dengan cara yang memalukanmu. Seperti di kiss of the dragon ketika beberapa orang berkulit putih bertubuh besar menodongkan senjata padanya, dia ga melempar bola bilyar tersebut ke kepala. Tapi, dia menendang bagian meja bilyar yang ada bolanya, dan bola tersebut terlempak ke muka si penjahat.. wow

5
american gangster, 2007 piano
ketika si denzel sedang marah, sebaiknya kamu pergi sejauh-jauhnya dari dia. Apalagi, kalo ada piano di deketnya. Ketika tamu-tamu di pestanya dia mabuk dan mulai rusuh, denzel menghajar mereka dengan memukulkan tutup piano ke kepalanya, lagi dan lagi.

6
first strike,1997. benda-benda rumah tangga
jackie chan itu ibarat macGyver kungfu. Kasih aja dia meja, tali, ataupun selotip dan seseorang bakalan terluka. Di first strike, jackie mengalahkan beberapa pria besar dengan beberapa meja lipat, kepala naga yang biasa digunain pas tahun baru, tongkat pel, sapu, dan tangga.

7

single
white female,2005. sepatu
kalo kamu pengen ngegodain cewek, itu adalah ide yang sangat buruk karena dia bisa aja menghajar muka mu dengan sepatunya, seperti di film ini.

8
evil dead 2,1987. gergaji listrik
apa?? Gergaji listrik?? Emangnya lw mau ngebunuh shrek?? Yah itulah yang terjadi di film ini.


9
willow,1998. dada laki-laki
ada banyak jalan untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Dan si val kilmer pun mengalahkan musuhnya, si penculik bayi, menggunakan cara yang aneh seperti itu. Huwek. Lebih bae gw dikalahin dg ditonjokin.

10
casino,1995. pulpen.
Jangan sampe punya temen psikopat yang sewaktu-waktu bisa menusuk tenggorokan lw dengan pulpen sampe mati. Itu cara yang bodoh untuk mati kan?. Dari film ini,kamu akan tau betapa berbahayanya alat-alat tulis yang bahkan digunakan sama anak sd sekalipun.

11
sleeper,1973. blue cheese
film sleeper ini punya beberapa adegan yang manis, tapi yang paling aneh adalah ketika woody allen, yang berperan sebagai robot butler, mengalahkan musuhnya dengan cara bikin musuhnya ga bisa napas gara-gara ditempelin blue cheese mukanya. haha

Sumber: kaskus.us
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 WARNAI HARIMU is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger